Obat Herbal Liver

Obat Herbal Liver

Cara efektif untuk mengobati liver yaitu kini dengan Ace Maxs Obat Herbal Liver yang diramu dari bahan herbal pilihan yang telah teruji dan telah direkomendasikan oleh para ahli

Obat Herbal Liver

Penyakit liver ialah gangguan fungsi liver atau hati  yang di sebabkan oleh penyakit penyakit.Liver mempunyai fungsi yang kristis dalam tubuh dan jika fungsi hati telah hilang maka dapat menyebabkan kerusakan yang sangat signifikan pada tubuh.Berikut ini adalah faktor pemicu terjadinya penyakit liver.

  • Sering merokok
  • Terinfeksi virus/bakteri
  • Mengalami kekurangan asupa gizi yang diperlukan tubuh
  • Mengkonsumsi alkohol
  • Adanya gangguan metabolisme tubuh

Gejala Pada Penyakit Liver
Berikut ini adalah gejala penyakit liver :

  • Perubahan perut sehingga nampak terlihat buncit
  • Terjadinya perubahan warna kulit
  • Air seni atau urin warna kuning gelap
  • Berat badan menurun
  • Bentuk penampilan kuku melengkung
  • Kekurangan protein sehingga tubuh mudah memar
  • Buang air kecil menjadi sering dan timbul rasa haus yang berlebihan
  • Hipoglikemia (kadar gula darah rendah)
  • Demam ringan

Obat Herbal Liver Yang Alami Dan Efektif Solusinya Hanyalah Dengan Ace Maxs

ace-maxs-1Ace Maxs Obat Herbal Liver sebagai salah satu produk kesehatan unggulan yang dapat mengobati berbagai macam jenis penyakit. Dimulai dari jenis penyakit kardiovaskuler yang meliputi liver,jantung, stroke, darah tinggi, diabetes melitus, dan lainnya.

Kulit manggis mempunyai manfaat yaitu mengandung vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung senyawa atau zat yaitu XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan juga dapat memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk mengobati penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

tidak kalah dengan kulit manggis daun sirsak pun mempunyai peranan penting karena  daun sirsak mengandung acetogenin yang berperan untuk merusak sel ATP yang menyokong energi untuk sel-sel kanker berkembang biak. Hasil penelitian para peneliti menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker tanpa merusak sel sehat yang bermanfaat untuk tubuh , demikian pula dengan hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.

Sangat luar biasa bukan khasiat yang ada dalam Ace Maxs Obat Herbal Liver.Ace Maxs ini benar-benar aman karena 100 % terbuat dari bahan alami tanpa zat kimia apapun sehingga tidak menimbulkan efek samping apapun.Dengan melakukan pengobatan Ace Maxs Obat Herbal Liver selama 1 bulan menghabiskan (4-6 botol) penyakit anda akan terobati.Rasakan sendiri khasiat yang luar biasa itu.Jadi anda jangan ragu atau takut pesan Ace Maxs sekarang juga caranya ada di bawah ini

Cara Pemesanan Ace Maxs

Ketik Kode Pemesanan FIX # Jumlah Pesan # Nama# Alamat# No. Hp

Kirim Ke 081 323 044 111 /085 322 379 603

Wajib sertakan kode FIX

Contoh Pemesanan 2 Botol

FIX # 2 Botol # Zani andriani #Jl. Hamengkubuono 2 Sumatera Utara #0852236XXX

Kirim Ke 081 323 044 111 /085 322 379 603

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment